Waspada, Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Siang Nanti

Senin, 06 Desember 2021 - 05:28 WIB
loading...
Waspada, Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang Siang Nanti
BMKG mengeluarkan peringatan dini mengenai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di Ibu Kota Jakarta pada siang hari nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini mengenai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah di Ibu Kota Jakarta pada siang hari nanti.

Berdasarkan informasi dari laman resmi www.bmkg.go.id cuaca pada pagi hari ini di lima wilayah Jakarta baik Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprakirakan berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

Memasuki siang hari, seluruh wilayah di Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. “Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis di laman tersebut.

Begitu juga pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan masih mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Bahkan, hingga dini hari hujan diprediksi masih mengguyur Kepulauan Seribu dengan suhu berkisar 24-31 derajat celcius dan kelembapan 75-95%.

(cip)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2748 seconds (11.252#12.26)