Wagub Riza Patria Pastikan Gedung Cyber 1 Tetap Beroperasi

Kamis, 02 Desember 2021 - 23:54 WIB
loading...
Wagub Riza Patria Pastikan Gedung Cyber 1 Tetap Beroperasi
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan Gedung Cyber yang terbakar tetap beroperasi. Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengecek langsung lokasi kebakaran Gedung Cyber 1 di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2021) malam. Dia memastikn gedung tersebut bakal tetap beroperasi normal di hari esok.

"Gedung tetap beroperasi besok, kecuali lantai 2 yang ada kebakaran," ujar Riza di lokasi, Kamis (2/12/2021).

Menurutnya, kepastian pengoperasian gedung Cyber 1 itu didapatkan setelah dia berkoordinasi dengan pihak pengelola gedung. Adapun lokasi yang terbakar di gedung tersebut hanya di lantai dua dari total lantai 11 di gedung tersebut.



Dia menambahkan, untuk penyebab kebakaran Gedung Cyber sendiri, dia belum bisa memastikannya apakah karena adanya korsleting listrik ataukah lainnya. Sebabnya, aparat penegak hukum, dalam hal ini polisi masih menyelidikinya lebih lanjut dan tentunya bakal membeberkannya setelah dipastikan penyebabnya.

"Dari pihak aparat belum bisa pastikan apa yang memang jadi penyebabnya, sedang dilihat, diteliti, dan diproses. Pastinya di gedung ini tak ada yang merokok karena gedung ini harus safety, mungnki korslet atau lainnya, kita tunggu hasil pemeriksaan," katanya.
--
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)