HUT Ke-93 Persija, Anies: Terus Jadi Kebanggaan Warga Jakarta

Minggu, 28 November 2021 - 15:14 WIB
loading...
HUT Ke-93 Persija, Anies: Terus Jadi Kebanggaan Warga Jakarta
Persija Jakarta berulang tahun yang ke-93. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap tim Macan Kemayoran terus menjadi kebanggaan warga Jakarta. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta berulang tahun yang ke-93. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap tim Macan Kemayoran terus menjadi kesebelasan kebanggaan warga Jakarta.

"Selamat ulang tahun Persija Jakarta! Teruslah menjadi kesebelasan kebanggaan kita di Jakarta," ujar Anies melalui Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (28/11/2021).
Baca juga: Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Persib, Persija Ogah Jemawa Lawan Bali United

Menurut dia, 93 tahun bukanlah waktu singkat perjalanan Persija yang tumbuh dan berkembang di Jakarta. Persija merupakan kesebelasan yang memiliki sejarah amat panjang terutama fanatisme dan loyalitas pendukungnya Jakmania.

"Jakmania setia menemani ke mana pun bertanding dari tahun ke tahun. Sebuah hubungan yang luar biasa. Kesebelasannya dicintai, pendukungnya memiliki loyalitas yang luar biasa," ungkapnya.
Baca juga: Intip Gaya Anies Jajal Lapangan Bola Berkualitas Internasional di Perkampungan Jakarta

"Ini juga pesan bahwa Jakmania siap bekerja ekstra memberikan dukungan. Mengharapkan Persija untuk bisa menjadi juara di kompetisi apa pun yang diikuti. Dan selama 93 tahun perjalanan ini penuh dengan sejarah, penuh dengan peristiwa yang membuat Persija memiliki kenangan indah di mata masyarakat Jakarta," sambung Anies.

Dia berdoa di usia yang hampir seabad tersebut Persija makin matang, terus berbenah, dan lain sebagainya. Selain itu, tetap menjadi teladan bagi masyarakat terutama bagi generasi muda.

(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1747 seconds (10.101#12.26)