Abu Muhammad Farhan Terpilih Sebagai Korda BEM Nusantara DKI Jakarta

Minggu, 28 November 2021 - 12:08 WIB
loading...
Abu Muhammad Farhan Terpilih Sebagai Korda BEM Nusantara DKI Jakarta
Abu Muhammad Farhan Terpilih Sebagai Korda BEM Nusantara DKI Jakarta. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara DKI Jakarta menggelar pertemuan yang dihadiri 26 kampus se-DKI Jakarta. Dalam pertemuannya kali ini BEM Nusantara DKI Jakarta menetapkan Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta.

Koordinator Daerah Terpilih BEM Nusantara DKI Jakarta, Abu Muhammad Farhan mengucap syukur atas amanah yang diberikan oleh teman-teman mahasiswa untuk menjadi Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta Masa Bakti 2021-2022. Dia berharap semua anggota BEM Nusantara bisa terus solid dan konsisten ke depannya.

”Alhamdulillah saya diamanahkan oleh kawan-kawan sebagai Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta. Saya berharap kawan-kawan tetap solid dan konsisten dalam menyambung tali silaturahmi antar perguruan tinggi terkhusus BEM,” kata Abu di Kampus Institut PTIQ, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Dia menambahkan, agar pengurus BEM Nusantara Jakarta bisa mengajak BEM perguruan tinggi lainnya yang belum bergabung. Abu ingin menyatukan misi dan visi bersama seluruh mahasiswa DKI Jakarta yang tergabung dalam BEM DKI Jakarta.

”Untuk kemudian setelah bergabung memiliki misi dan visi bersama dalam menasionalkan isu-isu daerah. Serta mendaerahkan isu-isu nasional,” tambahnya.

Demisioner Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta 2020-2021, Wirayudha Fauzan Maulana berharap ditetapkannya Abu Muhammad Farhan sebagai Koordinator Daerah BEM Nusantara DKI Jakarta terpilih bisa membawa BEM Nusantara DKI Jakarta menjadi wadah pergerakan mahasiswa.

”Selamat kepada Abu atas amanah barunya. Semoga dapat membawa BEM Nusantara DKI Jakarta menjadi suatu wadah pergerakan mahasiswa yang dapat terus mampu menyuarakan hak-hak raykat terkhusus aspirasi warga DKI Jakarta,” katanya.

Senada, Presma STMIK Jayakarta, Ahmad Supardi mengucapkan selamat atas terpilihnya Koordinator Daerah baru BEM Nusantara. Dia pun berharap agar ke depannya BEM Nusantara bisa terus bersinergi bersama kampus di Jakarta maupun nasional.

”Tentunya saya juga berharap agar BEM Nusantara bisaterus menjadi garda terdepan dalam mengontrol kinerja pemerintahan saat ini maupun selanjutnya demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur. Serta mampu mengakomodir teman-teman di DKI jakarta khususnya melalui intelektual sebagaimana mestinya sebagai mahasiswa,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)