Penerima Alat Bantu Dengar dan Kaki Palsu Berterima Kasih Atas Kepedulian MNC Peduli

Jum'at, 26 November 2021 - 20:37 WIB
loading...
Penerima Alat Bantu Dengar dan Kaki Palsu Berterima Kasih Atas Kepedulian MNC Peduli
Penyandang disabilitas mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas pembagian alat bantu dengar dan kaki palsu di Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021). Foto: MPI/Dominique Hilvy Febriani
A A A
JAKARTA - Penyandang disabilitas mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas pembagian alat bantu dengar dan kaki palsu di Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021).

“Senang banget bisa membantu anak saya untuk mendengar kembali. Harapannya semoga bisa memanggil kita ibu minimal harapan kita pengen ngomong manggil ibu,” kata Gyatning, ibu Arsa penerima alat bantu dengar, Jumat (26/11/2021).
Baca juga: MNC Peduli Berikan Alat Bantu Dengar dan Kaki Palsu Bagi Penyandang Disabilitas

Sementara, penerima bantuan kaki palsu bernama Rizky mengapresiasi MNC Peduli yang telah membantunya bisa berjalan dengan optimal. “Terima kasih MNC Peduli semoga saya bisa main bola, bisa bermain, dan beraktivitas,” ucapnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan berupa alat bantu kesehatan merupakan salah satu program utama MNC Peduli dan telah dilaksanakan sejak tahun 2004. “Semoga dapat membantu mobilitas teman-teman dalam kesehariannya,” ujar Jessica di Gedung MNC Financial Center, Jumat (26/11/2021).

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada donatur MNC Peduli. “Kami berterima kasih atas uluran tangan dari #PahlawanKebaikanMNCPeduli, semoga kami dapat terus membantu menyalurkan donasi masyarakat ke tangan yang tepat yaitu salah satunya kepada masyarakat prasejahtera yang memiliki kebutuhan alat bantu khusus,” ungkapnya.
Baca juga: Dapat Beras, Warga Petojo Utara: Terima Kasih MNC Peduli, Sukses Selalu

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)