Jalan Raya di Depan Perumahan Bumi Nasio Banjir, Arus Lalu Lintas Terhambat

Jum'at, 26 November 2021 - 00:13 WIB
loading...
Jalan Raya di Depan Perumahan Bumi Nasio Banjir, Arus Lalu Lintas Terhambat
Banjir melanda Jalan Raya Jatimekar atau tepat di depan Perumahan Bumi Nasio Indah, Jatiasih, Kota Bekasi. Banjir tersebut menyebabkan arus lalu lintas menjadi terhambat. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Banjir melanda Jalan Raya Jatimekar atau tepat di depan Perumahan Bumi Nasio Indah, Jatiasih, Kota Bekasi. Banjir tersebut menyebabkan arus lalu lintas menjadi terhambat.

Pantauan di lokasi, air menggenang tepat di depan Perumahan Bumi Nasio Indah hingga sekira di depan Perumahan Graha Indah. Sementara ketinggian air tertinggi atau tepatnya di depan Graha Indah mencapai setengah ban kendaraan roda dua.

Meskipun masih bisa dilewati, para pengendara harus berhenti sesaat untuk memastikan jarak aman dengan kendaraan di depannya. Beberapa pengendara roda dua pun terlihat menaikkan kakinya ketika melintasi kawasan tersebut.

Akibat banyak yang berhenti dan berjalan dengan kecepatan rendah, kemacetan pun tak terhindarkan. Terpantau, imbas banjir kemacetan pun mengular di Jalan Raya Jatimekar dari arah Komsen, Jatiasih maupun dari arah Pondok Gede. Baca juga: Medan Banjir, Bobby Nasution Minta Maaf dan Tetap Fokus Jalankan Program Atasi Banjir

Sementara, banjir diduga terjadi karena meluapnya air Kali Cakung.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)