Waspada, DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hari

Senin, 22 November 2021 - 03:42 WIB
loading...
Waspada, DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Siang Hari
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta akan hujan pada siang hari nanti. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta sebagian besar berawan pada Senin (22/11/2021) pagi. Di antaranya terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat.

Sementara Kepulauan Seribu pagi ini diprediksi hujan ringan. Kemudian hujan diprediksi akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta pada siang harinya.

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang.

Baca juga: Minggu Keempat, Pengunjung Ragunan Naik 1.665 Orang

Selain itu, BMKG juga memberikan peringatan dini agar waspada terhadap potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur menjelang siang hingga sore hari. Kemudian pada malam harinya cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan.

Sementara itu, untuk suhu diperkirakan akan berkisar pada angka 25 hingga 32°C. Sedangkan kelembaban udara maksimal 95%.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)