Diguyur Hujan, Mobilitas Pengunjung Ragunan Menurun

Sabtu, 20 November 2021 - 15:12 WIB
loading...
Diguyur Hujan, Mobilitas Pengunjung Ragunan Menurun
Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan (TMR) tampak bergegas meninggalkan tempat wisata yang terletak di Jakarta Selatan. Foto: MNC Portal/Widya MIchella
A A A
JAKARTA - Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan ( TMR ) tampak bergegas meninggalkan tempat wisata yang terletak di Jakarta Selatan. Ribuan pengunjung Ragunan bergegas meninggalkan lokasi karena hujan yang mengguyur tempat wisata tersebut mulai pukul 13.30 WIB.

Menurut Humas TMR Wahyudi Bambang, pengunjung Ragunan terlihat landai. Hal ini berdasarkan data update pengunjung pukul 14.00 WIB, Sabtu (20/11/2021) sebanyak 11.749 orang, mobil 922 unit, dan sepeda motor 1.054 unit.

"Pukul 14.00 WIB tercatat ada lebih dari 11 ribu orang. Terus kemudian yang untuk siang ini diguyur hujan jadi mungkin pengunjung agak terhenti, mobilitasnya sudah menurun," kata Bambang kepada MNC Portal, Sabtu (20/11/2021).

Bahkan, kata dia, sejumlah pengunjung sudah pulang terlebih dahulu agar tidak kehujanan. Sedangkan untuk yang datang kata dia, sudah mulai landai.



"Sebagian sudah banyak yang pulang karena menghindari turun hujan sudah tinggal sisa-sisa di dalam. Untuk yang masuk sudah menurun," ujarnya.

Kendati demikian, Bambang berharap pengunjung tetap kondusif dan patuh pada protokol kesehatan (prokes) yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun di area Ragunan serta selalu mencuci tangan.

"Kita harapkan menjadi wisata yang aman, di Ragunan pengunjung tetap bisa berlibur meningkatkan imunitas dan virus Covid-19 segera musnah," tutur Bambang.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)