Eksekutor Begal Karyawati Basarnas Ditangkap di Bogor

Selasa, 16 November 2021 - 12:25 WIB
loading...
Eksekutor Begal Karyawati Basarnas Ditangkap di Bogor
Eksekutor Begal Karyawati Basarnas Ditangkap di Bogor. Foto/Komaruddin Bagja/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat meringkus eksekutor begal karyawati Basarnas beberapa waktu lalu. Pelaku inisial T diamankan saat bersembunyi di wilayah Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyatno menjelaskan empat hari setelah membegal karyawati Basarnas bernama Mita, T langsung melarikan diri. ”Kami amankan di Bogor, pelaku selalu berpindah tempat,” kata Setyo, Selasa (16/11/2021).

Menurut dia, usai melakukan aksinya pada tanggal 20 Oktober 2021 lalu, pelaku pada 24 Oktober 2021 langsung melarikan diri ke daerah Gadog Bogor dengan dibantu dua orang temannya untuk bersembunyi di Bogor.”Kita terus lacak hingga ditangkan di Cigudeg,” ucapnya.

Dari tangan pelaku, petugas menyitapakaian yang digunakan pada malam kejadian, pakaian korban dan juga rekaman CCTV.Atas perbuatannya, pelaku terancam dipenjara lebih dari lima tahun dengan Pasal 365 KHUP.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengultimatum buronan kasus begal berinisial T yang menewaskan karyawati Basarnas untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib. Pelaku pertama yang ditangkap adalah RP (18) yang ditangkap di Tamansari, Jakarta Barat.

Selanjutnya MG (18) yang ditangkap di Klender, Jakarta Timur, dan terakhir MR (24) yang ditangkap di Bogor. T merupakan pelaku yang melakukan penyerangan terhadap korban dengan menggunakan senjata tajam hingga tewas.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)