Hendak PKL di Cikarang, 2 Siswa SMK Terluka Dicelurit Puluhan Pelajar Bersenjata Tajam

Kamis, 11 November 2021 - 08:17 WIB
loading...
Hendak PKL di Cikarang, 2 Siswa SMK Terluka Dicelurit Puluhan Pelajar Bersenjata Tajam
Konvoi puluhan pelajar yang menyerang dua siswa SMK saat hendak PKL di Jalan Pilar Sukatani, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
BEKASI - Dua pelajar yang tengah melakukan praktik kerja lapangan (PKL) dierang oleh puluhan pelajar bersenjata tajam di Jalan Pilar Sukatani dan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi pada Rabu, 10 November 2021 kemarin. Dafa (17) dan Taufik (17) menderita luka sabetan senjata tajam saat akan masuk ke salah satu perusahaan tempat PKL mereka.

Orang tua Taufik, Nakri mengatakan, saat itu anaknya hendak masuk ke PT CAI pada pukul 13.00 WIB. Di saat bersamaan ada konvoi puluhan pelajar yang mengendarai sepeda motor dengan membawa sejumlah senjata tajam.

"Para pelaku mengadang anak saya. Selanjutnya mereka menyabetkan senjata tajam ke paha dan tangan anak saya hingga terluka," kata Nakrim dikutip SINDOnews dari akun Instagram @bekasi.terkini pada Kamis (11/11/2021).

Nakrim menuturkan, mendapatkan serangan tersebut anaknya bergegas melarikan diri. Dia tak mengetahui pasti asal sekolah para pelajar yang melakukan penyerangan terhadap anaknya tersebut. "Kasusnya sudah saya laporkan ke Polsek Cikarang Utara," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)