Terendam Banjir 50 Cm, Motor di Muara Baru Mogok dan Rusak

Senin, 08 November 2021 - 18:01 WIB
loading...
Terendam Banjir 50 Cm, Motor di Muara Baru Mogok dan Rusak
Sejumlah motor mogok karena mencoba menerobos banjir Pelabuhan Perikanan Samudera, Nizam Zachman Jakarta, Muara Baru, Jakarta Utara, Senin (8/11/2021). Foto: MNC Porta;/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Intensitas hujan yang tinggi ditambah fenomena air pasang laut membuat seluruh wilayah Pelabuhan Perikanan Samudera, Nizam Zachman Jakarta, Muara Baru, terendam banjir sejak pagi hingga sore ini.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, akibat banjir yang mencapai 50 cm ini, sejumlah kendaraan roda dua mengalami mogok bahkan kerusakan cukup serius.

Seperti yang dirasakan Udin Jayudin (54). Montir di sebuah bengkel perkapalan ini mengatakan, setiap ada air pasang laut membuat motornya kesulitan untuk menyala.

"Ini mogoknya dari timur (ujung), saya bekerja di bengkel. Banjir Ini kadang-kadang tinggi banjirnya sampai sepinggang," ucap Udin saat ditemui di lokasi, Senin (8/11/2021).



Akibat banjir ini, Udin mengatakan, motornya mengalami kerusakan dan diharuskan untuk mengganti oli dari waktu yang tidak biasa.

"Sudah pasti rusak, sudah pasti ganti oli. Selama air pasang laut jadinya ganti oli terus. Kalau hujan di sini biasa malah gak banjir," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)