Wajah Mayat Membusuk di Hutan Kota Bekasi Sudah Tak Berbentuk, Hanya Kelihatan Gigi

Rabu, 27 Oktober 2021 - 15:10 WIB
loading...
Wajah Mayat Membusuk di Hutan Kota Bekasi Sudah Tak Berbentuk, Hanya Kelihatan Gigi
Penemuan sesosok mayat laki-laki membusuk di Taman Hutan Kota, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Rabu (27/10/2021). Foto: MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kondisi mayat yang ditemukan di Taman Hutan Kota, Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, sangat mengerikan. Wajah korban sudah tidak berbentuk dan hanya kelihatan gigi.

“Mukanya sudah tidak terbentuk, kayaknya dia (korban) dipukul pakai batu. Jadi sudah hancur, yang kelihatan tinggal giginya doang,” ujar anggota dishub yang menjadi saksi penemuan mayat itu, Rahmat Hidayat di lokasi Rabu (27/10/2021).


Penemuan mayat itu berawal saat dirinya sedang beristirahat di Taman Hutan Kota tersebut. Ia lalu mencium bau menyengat.

“Saya cari, dikira bangkai kucing gitu. Saya curiga di situ banyak lalat, terus saya tengok ternyata ada kaki yang ditumpuk sama ranting pohon sama daun-daunan,” tutur Rahmat.



Rahmat langsung curiga jika sumber bau tersebut mayat manusia. Sebab terlihat bagian kaki manusia. Ia pun langsung melaporkan penemuan itu ke Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Hutan Kota.



Saat ditemukan mayat laki-laki tersebut dalam kondisi tangan terikat. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo mengatakan, pada mayat tersebut terdapat luka di bagian wajah.

“Melihat kondisinya korban mengalami luka di bagian wajah,” katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)