Polisi Masih Memburu Tiga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Kain di BKT

Senin, 25 Oktober 2021 - 00:17 WIB
Polisi Masih Memburu Tiga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Kain di BKT
Polisi masih memburu tiga orang pelaku lain yang terlibat kasus pembunuhan dari penemuan mayat laki-laki yang terbungkus dalam kain di BKT Cilincing Jakarta Utara. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan menyebutkan, pihaknya saat ini masih memburu tiga orang pelaku lain yang terlibat kasus pembunuhan dari penemuan mayat laki-laki yang terbungkus dalam kain di BKT Cilincing Jakarta Utara.

Sebelumnya polisi sudah menangkap 5 dari 8 terduga pelaku pembunuhan. "Dari delapan orang pelaku sudah lima orang sudah kita amankan," kata Guruh dalam keterangannya kepada awak jurnalis, Minggu (24/10/2021). (Baca juga; Diduga Eksekusi Pria di KBT Cilincing, 5 Orang Ditangkap )

Sebagaimana diketahui sebelumnya sesosok mayat pria terbungkus kain putih ditemukan petugas Badan Air Kecamatan Cilincing saat membersihkan sampah di bantaran kali BKT Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (23/10/2021).

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan mengungkapkan, kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Subdit Ranmor Polda Metro Jaya. (Baca juga; Warga Rorotan Geger, Mayat Terbungkus Kain Putih Ditemukan di Kali BKT Cilincing )



"Kemarin pukul 09.30 WIB anggota kami menemukan jenazah dalam bungkusan putih di Banjir Kanal Timur. 12 jam kemudian, pelaku (tersangka)-nya sudah kami tangkap," kata Guruh Arif Darmawan.
(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2441 seconds (11.252#12.26)