Truk Tangki Tabrak Separator Busway di Plumpang, Warga : Untung Nggak Bocor Isinya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:44 WIB
Truk Tangki Tabrak Separator Busway di Plumpang, Warga : Untung Nggak Bocor Isinya
Truk pengangkut bahan bakar menabrak separator busway di wilayah Plumpang, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (27/10/2021) pagi. Foto/Tangkapan layar Instagram @jktinfo
A A A
JAKARTA - Truk pengangkut bahan bakar menabrak separator busway di wilayah Plumpang, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Rabu (27/10/2021) pagi. Tidak ada korban jiwa, namun lalu lintas di sekitar lokasi macet.

Informasi dari media sosial Instagram @jktinfo mobil truk pengangkut BBM bernomor B 9652 UVF tersebut diketahui jalan dari arah Tanjung Priok menuju Kelapa Gading. Namun, dalam perjalanan truk itu menabrak separator busway. (Baca juga; Polda Sumsel Amankan 2 Truk Pengangkut 38 Sepeda Motor Bodong dari Pulau Jawa )

Dalam peristiwa ini terpantau mobil truk tangki tersebut tidak mengalami kerusakan parah, namun ban depan mobil mengalami pecah ban bagian kanan. Akibat kecelakaan itu terjadi kemacetan panjang dan menjadi perhatian masyarakat di media sosial

"Emang kadang pembatas jalan ngak di kasih tanda jadi hanya orang yang daerah sana saja yang hafal. Kalau yang baru lewat kadang ngak tahu bahwa di sana ada pembahasan jalan," tulis @Jendri_m_ramadhani. (Baca juga; Truk Pengangkut Elpiji Terbakar, Warga di Bangka Selatan Panik )

"Untung gak bocor tuh isinya," tulis @clarayul

"Hari ini temanya truk," tulis @zaafrust24



"Banyak bett kecelakaan," tulis @adjie.1

"Barusan di cawang ini ada lagi,"tulis @hawgustian.
(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1488 seconds (10.55#12.26)