Rachel Vennya Hari Ini Diperiksa Subdit Gakkum Polda Metro Jaya soal Pelat Mobil

Selasa, 26 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
Rachel Vennya Hari Ini Diperiksa Subdit Gakkum Polda Metro Jaya soal Pelat Mobil
Polisi hari ini akan melakukan klarifikasi kepada selebgram Rachel Vennya terkait pemakaian pelat kendaraan yang tidak sesuai dengan kendaraannya. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Polisi hari ini akan melakukan klarifikasi kepada selebgram Rachel Vennya terkait pemakaian pelat kendaraan yang tidak sesuai dengan kendaraannya. Seharusnya klarifikasi dilakukan Senin (25/10/2021), namun Vennya tidak bisa hadir.



"Iya, hari ini klarifikasi pada yang bersangkutan," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (26/10/2021).

Menurut dia, klarifikasi semestinya dijadwalkan kemarin. Namun setelah dikonfirmasi Vennya baru dapat hadir hari ini. Dia bakal diklarifikasi di Kantor Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya. "Hasil klarifikasi akan disampaikan oleh Dirlantas," sebut Argo.

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, pelat dengan nomor kendaraan B-139-RFS memang merupakan pelat kendaraan milik Rachel Vennya. Hanya saja berdasarkan data base, pelat nomor kendaraan tersebut harusnya tercantum dalam mobil Vellfire berwarna putih.



"Jadi bukan nomor khusus karena itu hanya tiga angka. Hanya saja, di data kita mobil tersebut berwarna putih, sementara faktanya mobil yang digunakan berwarna hitam," kata Sambodo.

Jika Vennya terbukti menggunakan pelat nomor dengan kendaraan yang berbeda, maka ia dapat dikenai sanksi tilang. "Jadi kita akan mengklarifikasi itu. Kita akan cocokkan dengan nomor mesinnya. Sanksinya tilang nanti," pungkas Sambodo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)