Malam Apresiasi Jakpreneur Fest, Anies: UMKM Topang Pemulihan Ekonomi Nasional

Minggu, 24 Oktober 2021 - 20:27 WIB
loading...
Malam Apresiasi Jakpreneur Fest, Anies: UMKM Topang Pemulihan Ekonomi Nasional
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Experience Board, dan Shopee Indonesia mengapresiasi para pelaku UMKM kreatif dan inovatif melalui Malam Apresiasi Jakpreneur Fest 2021. Acara yang berlangsung di Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (24/10/2021) malam ini bertajuk “UMKM Sebagai Pilar Utama Pemulihan Ekonomi Jakarta”.

Acara dihadiri Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan , dan Executive Director of Shopee Indonesia Handhika Wiguna Jahja.
Baca juga: Hari PBB, Anies Tawarkan Kolaborasi Program-program untuk Jakarta

Anies mengatakan, pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 merupakan tantangan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) berperan penting dalam ekonomi nasional.

"Malam Apresiasi Jakpreneur Fest dari @jakpreneur. Memulihkan perekonomian nasional pasca pandemi Covid-19 adalah tantangan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia. UMKM memiliki peranan penting dalam menopang pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai program dan inovasi yang didukung berbagai pihak," ujar Anies melalui akun Instagram @aniesbaswedan, Minggu (24/10/2021).
Baca juga: Muncul Relawan ANIES, Sandiaga Uno: Saya Pernah Ikut Kontestasi, Politik Itu Dinamis

"Jakpreneur Fest 2021 merupakan bentuk nyata kolaborasi Pemprov DKI Jakarta, Jakarta Experience Board dan Shopee Indonesia untuk mengapresiasi pelaku UMKM yang kreatif dan inovatif," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7108 seconds (0.1#10.140)