Pengemudi Mengantuk, Minibus Seruduk Tiga Gerobak Makanan yang Mangkal di Kasablanka

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:12 WIB
loading...
Pengemudi Mengantuk, Minibus Seruduk Tiga Gerobak Makanan yang Mangkal di Kasablanka
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Tiga gerobak makanan hancur setelah diseruduk minibus di kawasan Jalan Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). Akibat kecelakaan lalu lintas itu, tiga orang mengalami luka-luka.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/6/2020) siang tadi. Saat itu kendaraan Minibus Honda CRV yang dikemudikan MAR melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Kasablanka. (Baca juga: Tergesa-gesa Antar Pesanan, Driver Ojek Online Tewas Ditabrak Kereta Api)

Sesampainya di depan Apartemen Kasablanka, mendadak mobilnya oleng sehingga menabrak 3 gerobak jajanan, yakni Gerobak Ketoprak milik RAW, Gerobak Bakso milik SAR, dan Gerobak Soto milik THO.

"Diduga kecelakaan terjadi akibat pengendara kendaraan minibus kurang konsentrasi karena mengantuk sehingga oleng," ujarnya kepada wartawan. (Baca juga: 1 Balita Tewas Diduga Tertabrak Mobil Polisi yang Menghantam Rumah)

Selain menabrak tiga gerobak makanan yang tengah berjualan di pinggir jalan, minibus juga menghantam sepeda motor penjual kopi milik SAL. Alhasil, tiga gerobak dan sepeda motor itu mengalami kerusakan.

"Ketiga pedagang gerobak itu mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Cipto Mengunkusumo guna dilakukan visum," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3524 seconds (0.1#10.140)