Gudang Elektronik Mangga Dua Terbakar, 15 Unit Mobil Damkar Dikerahkan

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 21:42 WIB
loading...
Gudang Elektronik Mangga Dua Terbakar, 15 Unit Mobil Damkar Dikerahkan
Dinas Gulkarmat DKI Jakarta terus melakukan upaya pemadaman kebakaran gudang elektronik di Ruko Mangga Dua Selatan. Foto: humasjakfire
A A A
JAKARTA - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan ( Gulkarmat ) DKI Jakarta terus melakukan upaya pemadaman kebakaran gudang elektronik di Ruko Mangga Dua Selatan, Jakarta.

“Terjadi kebakaran pada sebuah bangunan pkl. 18.10 di Jl. Mangga Dua Dalam (titik kenal Jl. Belawan Dalam) Kel. Mangga Dua Dalam, Kec. Sawah Besar Jakarta Pusat. Pengerahan 10 unit. Dalam penanganan petugas,” tulis akun resmi Gulkarmat DKI Jakarta @humasjakfire, Sabtu (16/10/2021).

Proses pemadaman terus dilakukan, saat ini Gulkarmat mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) untuk memadamkan. “Proses penanganan di TKP saat ini pengerahan 15 unit. Perambatan sangat memungkinkan. Kondisi sumber air sekitar lokasi penuh lumpur,” tulis @humasjakfire.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh Gulkarmat TKP yang terbakar merupakan bangunan yang dijadikan gudang elektronik. “Menurut informasi TKP terbakar adalah sebuah bangunan yang dijadikan gudang,” tambahnya.

Diduga kuat kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik. “Masih proses penanganan, situasi saat ini sudah dalam pendinginan dengan pengerahan 15 unit di TKP. Dugaan sementara kebakaran disebabkan adanya korsleting listrik,” tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)