Kasus Prostitusi Menjamur di Jakarta Selatan, Selengkapnya di iNews Sore

loading...
Kasus Prostitusi Menjamur di Jakarta Selatan, Selengkapnya di iNews Sore
Kasus Prostitusi Menjamur di Jakarta Selatan, Selengkapnya di iNews Sore
JAKARTA - Praktik prostitusi masih menjamur di Jakarta Selatan, khususnya di Apartemen Kalibata City. Praktik ilegal terselubung berbasis online itu bahkan melibatkan anak-anak di bawah umur.

Praktik prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Apartemen Kalibata City itu diungkap Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus semacam itu di Apartemen Kalibata City bukan baru pertama kali mencuat.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, kasus prostitusi tersebut terungkap saat polisi melakukan penyelidikan atas adanya laporan anak hilang dari salah satu orang tua korban. Salah satu orang tua korban melaporkan anaknya sudah tak pulang selama dua minggu. Selama satu minggu, orang tua korban mencari anaknya ke tetangga dan kawan-kawan, tetapi tak kunjung ditemukan.

"Kemudian dilakukan penyelidikan dan ternyata anak tersebut menjadi korban prostitusi online atau eksploitasi secara seksual maupun ekonomis sebagai seorang anak. Di situ kami menemukan dia bersama beberapa laki-laki ini," ujar Azis di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2021) siang.



Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari kamis pukul 16.45 WIB, dipandu oleh Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top