Ada Pengawal yang Jaga PSK Online saat Berhubungan Intim, Siapa Dia?

loading...
Ada Pengawal yang Jaga PSK Online saat Berhubungan Intim, Siapa Dia?
PSK online. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
JAKARTA - Setiap aktivitas seksual PSK online dengan pelanggan pria hidung selalu ada pengawal yang menjaganya. Siapakah dia?

Dia adalah satu atau dua pria teman PSK online yang mengamankan lokasi kamar apartemen . Pria tersebut biasanya disebut joki. “Bukan juga mucikari atau germo. Joki ini dibayar Rp50 ribu-Rp150 ribu tergantung besaran tarif yang disepakati,” ujar Tantri (25), PSK online yang menyewa 2 kamar tipe studio di sebuah apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (12/10/2021).
Baca juga: Geliat Tantri, PSK Online Layani 6-7 Pelanggan Tiap Malam di Apartemen

Joki ini turut membantu mencari pelanggan untuk Tantri dan dua PSK online lainnya. Selain memberi upah berdasarkan keikhlasan mereka, pria joki ini juga membantu menjaga wanita open booking online (BO) jika mendapat usil atau tidak dibayar oleh si pelanggan.

Ini terjadi saat beberapa pelanggan ogah membayar upah jasa yang disepakati sebelum kencan. Biasanya pelanggan akan mendapatkan intervensi usai kesepakatan. “Bisa jadi mereka (joki) kami dichatting dan juga menjaga kami,” ucapnya.



Amel (23), PSK online yang juga teman Tantri mengaku nyaman melakukan hubungan seks dengan pelanggan lantaran dijaga oleh teman prianya. “Kan kita kalau begini nggak mungkin sendiri. Biasanya ada satu atau dua laki yang jagain kita. Dan wanitanya lebih dari satu," ujarnya.
Baca juga: 4 Jejak Kasus Prostitusi Online, Nomor 3 PSK Dibunuh

Menurut dia, apartemen merupakan lokasi tepat untuk transaksi seksual karena biaya operasional yang murah antara apartemen dengan hotel. Misalnya untuk menyewa satu kamar hotel, dia merogoh minimal Rp250 ribu, sementara melakukan hubungan intim dibutuhkan minimal dua kamar, satu kamar untuk berhubungan dan satu kamar lainnya base camp.

Sementara, menyewa apartemen sendiri di harga yang sama bisa untuk 2 kamar. Kelebihannya dua kamar itu bisa digunakan untuk tempat berhubungan seks. “Belum lagi kalau hotel kita bisa kena risiko digerebek," kata Amel.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top