5 Atlet PON Terpapar COVID-19, Pemprov DKI Siapkan Lokasi Karantina

Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:00 WIB
loading...
5 Atlet PON Terpapar COVID-19, Pemprov DKI Siapkan Lokasi Karantina
Pemprov DKI Jakarta tengah menyiapkan lokasi karantina bagi atlet kontingen PON XX Papua 2021 yang terpapar COVID-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta tengah menyiapkan lokasi karantina bagi atlet kontingen PON XX Papua 2021 yang terpapar COVID-19 . Dinas Kesehatan dan Satgas COVID-19 DKI Jakarta sudah menentukan lokasinya.

"Nanti tempatnya ada beberapa pilihan, segera kita umumkan pada waktunya. Sekarang masih menunggu proses penutupan. Kemarin lima orang terpapar sudah diinfokan tak ada gejala berat di situ," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza), Selasa (12/10/2021).

Ariza berharap kelima atlet PON DKI Jakarta tersebut bisa segera pulih dan kembali dalam keadaan sehat. Untuk kelima atlet yang terpapar COVID-19 akan menunggu hasil negatif baru diperbolehkan kembali ke Jakarta. (Baca juga; Cegah Peningkatan Corona, Pemerintah Evaluasi Kepulangan Atlet PON XX Papua )

"Mudah-mudahan semuanya nggak ada masalah, kembali ke Jakarta, sehat, tidak membawa COVID-19, tidak membawa malaria dan diharapkan bisa mendapatkan kemenangan di PON dari Pemprov dan masyarakat," tambahnya. (Baca juga; Plt Gubernur Beri Semangat Atlet PON Papua di Posko Kontingen Sulsel )

Politisi Partai Gerindra itu juga menambahkan, penyelenggara PON sudah mengantisipasi agar tidak terjadi penularan COVID-19, seperti penonton dibatasi tidak di satu titik. “Alhamdulillah pelaksanaan PON berlangsung dengan baik, tidak ada masalah berat, " lanjutnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)