Semringah Ketemu Kembarannya Polisi, Anies Pasang Meme Spiderman

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:21 WIB
loading...
Semringah Ketemu Kembarannya Polisi, Anies Pasang Meme Spiderman
Gubernur Jakarta Anies Baswedan semringah bertemu dengan petugas kepolisian yang memiliki nama sama, Anies. Foto/Ist/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur Jakarta Anies Baswedan semringah bertemu dengan petugas kepolisian yang memiliki nama kembar , Anies. Ternyata polisi yang bernama Anies merupakan Wakil Kepala Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Momen menyenangkan itu kalau bisa ketemu kembaran. Kadang-kadang momen seperti itu terjadinya tidak disengaja saat berkeliling lapangan,” kata Anies dalam caption Instagram, Sabtu (9/10/2021). (Baca juga; Sepasang Nenek Asal Jepang Ini Kembar Identik Tertua di Dunia )

Anies mengapresiasi polisi yang bernama Anies yang bertugas mengawasi kegiatan vaksinasi untuk pencari suaka di GOR Bulungan dua hari lalu. “Terima kasih, Pak Anies, Wakapolsek Kebayoran Baru, sudah ikut mengawal kegiatan vaksinasi untuk Pencari Suaka di GOR Bulungan dua hari lalu,” ujarnya.

Selain itu, foto keduanya disandingkan dengan sebuah meme spider man yang saling menunjuk satu sama lain seolah-olah mengilustrasikan kejadian tak disengaja tersebut. Adapun foto berisi sosok Kompol Anies berdiri tegap menggunakan masker. (Baca juga; Tanpa Janjian, Tamu Kondangan Ini Bajunya Kembar dengan Pengantin )

Unggahan tersebut mengundang beragam reaksi netizen. “Pak Anies sedang berkeliling lapangan melihat pak Anies sedang mengawal kegiatan vaksinasi yang difasilitasi pak Anies,” tulis @lumbungkeras_

“Masya allah kirain kembaran beneran,” tulis @rumahyatim.

“Hihihi seru pak gubernur,” tulis @wibisono.ari.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)