Tabrak Trotoar, Mobil Berpenumpang Satu Keluarga Terguling di Bintaro

Minggu, 26 September 2021 - 17:04 WIB
loading...
Tabrak Trotoar, Mobil Berpenumpang Satu Keluarga Terguling di Bintaro
Mobil hitam bernomor polisi B 1202 CZS terguling di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (26/9/2021) siang. Foto: Instagram @info_ciledug
A A A
TANGERANG SELATAN - Mobil hitam bernomor polisi B 1202 CZS terguling di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (26/9/2021) siang. Mobil itu ditumpangi satu keluarga terdiri atas oleh 3 orang dewasa dan 2 anak-anak.

"Mobil yang ditumpangi satu keluarga terguling di Bintaro," tulis akun Instagram @info_ciledug.


Nampak dalam video yang diunggah akun Instagram @info_ciledug, sejumlah warga dan pengguna jalan membantu mengevakuasi 2 bocah dan pengemudi dari dalam mobil.

Disebutkan, sebelum kejadian mobil itu sedang melintas di lajur kanan. Tidak lama kemudian, mobil menabrak trotoar lalu menghantam tiang rambu lalu lintas dan pohon, hingga akhirnya terguling ke sisi kiri.


Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian membantu proses evakuasi penumpang dari mobil. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Namun kelima penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan.

Kanitlantas Polsek Pondok Aren Iptu Karana mengaku belum menerima laporan dari lapangan soal kejadian itu. Ia masih menunggu keterangan dari anggotanya mengenai penyebab kecelakaan itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)