Tinjau Vaksinasi di SMP Bakti Mulya, Anies: Prioritas Pertama Keselamatan

Selasa, 21 September 2021 - 16:37 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi di SMP Bakti Mulya, Anies: Prioritas Pertama Keselamatan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau vaksinasi Covid-19 di SMP Bakti Mulya 400 Jalan R.A. Kartini, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021) pagi. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau vaksinasi Covid-19 di SMP Bakti Mulya 400 Jalan R.A. Kartini, Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021) pagi. Vaksinasi ini merupakan kerja sama DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Sudin Kesehatan Jakarta Selatan, dan SMP Bakti Mulya 400.

"Prioritas pertama adalah bekerja untuk keselamatan warga Jakarta, maka itu saya datang ke tempat vaksinasi dan mendukung semua gerakan vaksinasi yang sedang berlangsung agar warga Jakarta lebih terlindungi," kata Anies di lokasi.

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta bakal terus menggenjot vaksinasi guna menekan angka kasus Covid-19 di Jakarta. Salah satunya, melalui program vaksinasi yang dilakukan jajaran Pemprov DKI dan juga program kerja sama dengan stakeholder lainnya, seperti yang dilakukan di SMP Bakti Mulya 400 ini.

"Terima kasih kepasa DPD Partai Golkar Jaksel bersama sekolah Bakti Mulya 400 yang menggelar vaksinasi di Jaksel karena banyak warga di sini yang berkesempatan untuk vaksin," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna menambahkan, ada sekitar 500 lebih warga yang diberikan vaksinasi gratis di SMP Bakti Mulya 400. Warga yang diberikan vaksinasi itu terlebih dahulu harus daftar melalui DPD II Golkar Jaksel dan melalui kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

"Hari ini kita ada 504 dosis vaksin Pfizer, sasarannya usia 12 tahun sampai lansia hingga ibu hamil semua bisa disuntik Pfizer. Tahap pertama ini, tahap kedua itu 3 minggu (kemudian), dan untuk vaksin kedua di sini lagi," katanya.

Selain diberikan vaksinasi secara gratis, warga juga diberikan sembako.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)