Mayat Perempuan Usia 87 Tahun Membusuk di Johar Baru

loading...
Mayat Perempuan Usia 87 Tahun Membusuk di Johar Baru
Mayat seorang lanjut usia (lansia) perumpuan berumur 87 tahun ditemukan membusuk di kediamannya Jalan Kramat Jaya Baru II Nomor 19, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (20/9/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Mayat seorang lanjut usia ( lansia ) perumpuan berumur 87 tahun ditemukan membusuk di kediamannya Jalan Kramat Jaya Baru II Nomor 19, Johar Baru, Jakarta Pusat , Senin (20/9/2021). Polisi yang mendapati informasi dari warga langsung mendatangi alamat tersebut pukul 09.30 WIB.

“Benar ditemukan mayat,” ujar Kapolsek Johar Baru Kompol Edison ketika dihubungi Senin (20/09/2021). Baca juga: Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Serang

Edison menambahkan, awalnya pihaknya menerima laporan dari warga sekitar tentang bau busuk. Menurut warga sekitar, bau busuk berasal dari rumah yang sudah lama terkunci.

“Rumahnya itu sudah lama terkunci, jadi ada bau busuk informasi dari warga. Kemudian di dobrak dan dibukalah sama warga itu. Gak tahunya sudah jadi mayat,” ungkapnya.



“Mayat yang sudah lama itu, lebih dari satu minggu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Menurut edison saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan. Sementara belum jelas dugaan meninggal dari mayat tersebut.

“Penyidikan sementara sakit, belum tahu (Covid atau tidak),” tuturnya. Baca juga: Sadis! Mayat Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Leher Nyaris Putus

Sementara, saat ini mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Polisi pun masih mendalami kasus tersebut.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top