Mayat Perempuan Usia 87 Tahun Membusuk di Johar Baru

Senin, 20 September 2021 - 16:37 WIB
loading...
Mayat Perempuan Usia 87 Tahun Membusuk di Johar Baru
Mayat seorang lanjut usia (lansia) perumpuan berumur 87 tahun ditemukan membusuk di kediamannya Jalan Kramat Jaya Baru II Nomor 19, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (20/9/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mayat seorang lanjut usia ( lansia ) perumpuan berumur 87 tahun ditemukan membusuk di kediamannya Jalan Kramat Jaya Baru II Nomor 19, Johar Baru, Jakarta Pusat , Senin (20/9/2021). Polisi yang mendapati informasi dari warga langsung mendatangi alamat tersebut pukul 09.30 WIB.

“Benar ditemukan mayat,” ujar Kapolsek Johar Baru Kompol Edison ketika dihubungi Senin (20/09/2021).

Edison menambahkan, awalnya pihaknya menerima laporan dari warga sekitar tentang bau busuk. Menurut warga sekitar, bau busuk berasal dari rumah yang sudah lama terkunci.

“Rumahnya itu sudah lama terkunci, jadi ada bau busuk informasi dari warga. Kemudian di dobrak dan dibukalah sama warga itu. Gak tahunya sudah jadi mayat,” ungkapnya.

“Mayat yang sudah lama itu, lebih dari satu minggu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Menurut edison saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan. Sementara belum jelas dugaan meninggal dari mayat tersebut.

“Penyidikan sementara sakit, belum tahu (Covid atau tidak),” tuturnya.

Sementara, saat ini mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Polisi pun masih mendalami kasus tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)