Pagi Ini Jakarta Cerah, Waspada Potensi Hujan di Bogor Sore Hari

loading...
Pagi Ini Jakarta Cerah, Waspada Potensi Hujan di Bogor Sore Hari
Pagi ini cuaca di wilayah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya diperkirakan cerah sejak pagi, Kamis (16/9/2021). Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pagi ini cuaca di wilayah Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya diperkirakan cerah sejak pagi, Kamis (16/9/2021). Pada sore hari untuk wilayah Kabupaten dan Kota Bogor berpotensi turun hujan pada siang hingga sore hari.

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya di https://www.bmkg.go.id/ mengingatkan potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor. (Baca juga; BMKG Ingatkan Potensi Cuaca Ekstrem dan Gelombang Tinggi Sepekan ke Depan )

Untuk wilayah Jakarta cuaca cerah sejak pagi hingga siang hari dan berubah berawan menjelang sore. Potensi hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Temperatur sekitar 24-33 derajat celcius dan kelembapan 70-95%.

Wilayah Kota Bekasi dan Cikarang (Kabupaten Bekasi) cuaca cerah berawan pada pagi hari dan berpotensi hujan ringan pada siang hingga malam. Suhu udara sekitar 21-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%. (Baca juga; Betulkah Gempa Bumi Megathrust Laut Selatan Jawa Semakin Dekat? Ini Kata BMKG )



Adapun wilayah Kota Bogor, Cibinong (Kabupaten Bogor), dan Kota Depok diperkirakan turun hujan ringan pada siang hingga malam hari. Temperatur sekitar 21-33 derajat celcius dengan kelembapan 60-95%. Untuk Kota Bogor suhu lebih rendah pada pagi hari sekitar 21-32 derajat celcius dengan kelembapan 65-95%.

Sedangkan wilayah Kota Tangerang dan Tigaraksa (Kabupaten Tangerang) cuaca sepanjang hari berawan. Temperatur sekitar 24-32 derajat celcius dan kelembapan 55-90%. Ada potensi turun hujan ringan di Tigaraksa pada sore hari.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top