Wanita Muda Korban Pembunuhan di Kamar Hotel Cilandak Ditemukan Telanjang dan Alami Luka Memar

Minggu, 05 September 2021 - 16:46 WIB
loading...
Wanita Muda Korban Pembunuhan di Kamar Hotel Cilandak Ditemukan Telanjang dan Alami Luka Memar
Penemuan mayat perempuan di dalam kamar hotel kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021). Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang wanita muda berinisial LD (21) di salah satu kamar hotel kawasan Cilandak.



Dari hasil pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mayat wanita muda tersebut ditemukan tanpa busana dan terdapat luka memar di bagian pundak serta leher.

"(Ditemukan) tanpa busana, ada memar di bagian pundak dan leher. Tapi sekali lagi, keputusan dari petugas kesehatan ya atau tim autopsi," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah, saat dikonfirmasi, Minggu (5/9/2021).

Wanita muda tersebut ditemukan tidak bernyawa pada Sabtu, 4 September 2021. Polres Jaksel kemudian langsung menyambangi lokasi penemuan mayat tersebut dan menggelar olah TKP.



"Memang benar, ada dugaan telah terjadi tindak pidana dan dari hasil olah TKP kita kemudian membentuk tim, tim analisis, tim pemeriksaan, dan tim lapangan," beber Azis.

Tim langsung memburu terduga pelaku pembunuhan. Tim kemudian berhasil mengamankan satu terduga pelaku berinisi AA (41) di daerah Bojong Gede, Jawa Barat, sekira pukul 11.00 WIB, siang tadi. Saat ini, terduga pelaku pembunuhan tersebut masih menjalani pemeriksaan intensif.

"Sampai saat ini orang yang kita lakukan penangkapan tersebut masih kita lakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti supaya bisa kita tetapkan sebagai tersangka," ucap Azis.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)