Anies Dapat Penghargaan Terus, Netizen Sampai Bosen Dengernya

Rabu, 01 September 2021 - 12:30 WIB
loading...
Anies Dapat Penghargaan Terus, Netizen Sampai Bosen Dengernya
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pamerkan piala penghargaan yang didapat Pemprov DKI dari Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK). Foto/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pamerkan piala penghargaan yang didapat Pemprov DKI dari Lembaga Perlindungan Saksi Dan Korban (LPSK). Perlindungan terhadap saksi dan korban adalah bagian dan ikhtiar Anies menghadirkan keadilan di Ibukota.

"Alhamdulillah, tadi malam menerima Anugerah Penghargaan Sahabat Saksi dan Korban atas sumbangsih serta kontribusi positif terhadap kiprah LPSK," tulis Anies dalam akun instagramnya @aniesbaswedan dikutip Rabu (1/9/2021).

Pemerintah, lanjut Anies harus melindungi mereka yang lemah dan terancam, sebagai amanat dari pembukaan Undang-Undang Dasar. Perlindungan terhadap saksi dan korban sesungguhnya adalah bagian dari ikhtiar menghadirkan keadilan di kota ini.

"Kami di Pemprov DKI Jakarta akan terus mendukung LPSK dan berkolaborasi melalui kerja-kerja kemanusiaan sehingga kita dapat menjamin perlindungan kepada saksi dan korban khususnya di Jakarta," ungkapnya.

Lebih dari 11,823 warganet menyukai unggahan foto penerimaan piala penghargaan tersebut. Beragam komentar mengapresiasi kinerja Gubernur Anies yang terus mendapatkan penghargaan. (Baca juga; Cuekin Interpelasi, Anies: Fokus Kita Tangani Pandemi )

"Respect banget pak gub, banyak penghinaan kepada pak gub, banyak caci maki kepada pak gub, tapi pak gub selalu membuktikan dengan prestasi ?? FOR 2024," tulis @mastokristanto

"Bosen ah penghargaan mulu," sambung @izizlami. (Baca juga; Untuk Pertama Kali setelah Era Anies, Pemprov DKI Raih Penghargaan Ini dari Kemendagri )

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas penyelesaian tindak lanjut hasil pengawasan Itjen Kemendagri.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, melalui pertemuan secara daring via zoom meeting, Selasa (31/8/2021).
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3542 seconds (10.55#12.26)