MNC Peduli Bagikan Sembako ke Petugas Pemakaman Jenazah Covid-19 TPU Rorotan

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:44 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Sembako ke Petugas Pemakaman Jenazah Covid-19 TPU Rorotan
MNC Peduli menyalurkan paket sembako kepada petugas pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (30/8/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dalam upaya membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, MNC Peduli menyalurkan paket sembako kepada petugas pemakaman jenazah Covid-19 di TPU Rorotan , Cilincing, Jakarta Utara, Senin (30/8/2021).

Selama pandemi, petugas pemakaman jenazah Covid-19 memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat berat. Apalagi pada saat kasus Covid sedang memuncak pada Juni 2021.
Baca juga: Sentra Vaksinasi Dosis ke-2 MNC Peduli Disambut Antusias, Antri Sejak Pagi

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya tidak pernah berhenti dalam menunjukkan kepedulian dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19 hingga sampai saat ini.

Selain para tenaga kesehatan, banyak pula pihak-pihak yang harus mendapat perhatian lebih dari masyarakat, salah satunya petugas pemakaman jenazah Covid-19. “Tugas mereka tidaklah mudah, risiko terpapar juga cukup besar. Ini juga sebagai pengingat kepada teman-teman petugas pemakaman bahwa kita ada dan peduli,” ujar Jessica, Senin (30/8/2021).

Sebagai komitmen MNC Peduli dalam menyalurkan donasi dari mitra dan #PahlawanKebaikan serta sebagai apresiasi atas kerja keras yang telah dijalankan selama ini.

Sebanyak 150 paket sembako diberikan langsung kepada petugas pemakaman jenazah Covid-19 dan juga petugas dinas lainnya yang saat ini sedang bertugas di wilayah pemakaman, perluasan dan operasional di TPU Rorotan.

Dia meminta masyarakat dapat terus bahu membahu dalam membantu penanganan Covid-19.
Baca juga: IG Live MNC Peduli x Alodokter, Jessica Tanoesoedibjo: Agar Aman, Konsultasi ke Dokter Saat Isoman

Kepala Satuan Pelaksana TPU Rorotan Sukino mengucapkan terima kasih atas perhatian MNC Peduli kepada petugas pemakaman. "Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC yang telah memberikan bantuannya kepada petugas kami di Rorotan yang terdiri dari sejumlah instansi seperti SDA, Bina Marga dan teknis sebanyak 150 petugas," ujarnya.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, serta pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)