Kebakaran Tempat Usaha Laundry di Tanah Tinggi Jakpus

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 17:25 WIB
loading...
Kebakaran Tempat Usaha Laundry di Tanah Tinggi Jakpus
Sebuah tempat usaha laundry terbakar di Jalan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebuah tempat usaha laundry terbakar di Jalan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Jumat (27/8/2021). Dalam kebakaran tersebut dikerahkan 5 mobil pemadam kebakaran.

Berdasarkan unggahan Instagram @humasjakfire terlihat kepulan asap memenuhi lokasi kejadian. Sementara, tempat usaha tersebut sudah hancur dengan seluruh bahan material atap bangunan sudah berjatuhan.
Baca juga: Imbas kebakaran di Kampung Pulo, 99 Warga Kehilangan Rumah Tinggal

“Lima unit mobil pompa berikut pendukung dari Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman,” tulis @humasjakfire dalam keterangannya, Jumat (27/8/2021).
Baca juga: Kebakaran Hanguskan 35 Petak Rumah Semi Permanen di Pondok Gede Bekasi

Kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting listrik yang berasal dari lantai dua tempat usaha tersebut. Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Proses pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 15.20 WIB. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting listrik dari lantai dua,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)