Wagub DKI Ariza Berharap Messi Gabung ke Persija

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 09:13 WIB
loading...
Wagub DKI Ariza Berharap Messi Gabung ke Persija
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza).Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) menanggapi habisnya masa kontrak Lionel Messi di Barcelona. Riza berharap Messi dapat bergabung dengan klub kebanggan Jakarta yakni, Persija Jakarta.

"Ya tentu kita sedih ya, Messi adalah dari Barcelona ya kemudian tidak diperpanjang ya," ungkap Ariza di Balai Kota, Sabtu (6/8/2021).

Ariza melontarkan gurauan berharap Messi bisa bergabung dengan Persija Jakarta."Tentu kita berharap Messi bisa bergabung kalo di luar negeri bisa bergabung di Liverpool ya, kalau di Indonesia kita berharap Messi gabung di Persija," katanya.

"Semoga semangatnya, daya juangnya, profesionalismenya, disiplinnya dari Messi Insha Allah bisa ditularkan ke anak-anak muda Jakarta melalui Persija," tambahnya. Baca: Mobil Mazda Rusak Parah Tabrak Tiang Penerangan Jalan di Antasari Jaksel

Sementara itu, Ariza berharap generasi bangsa Indonesia kelak akan menjadi pesepak bola handal seperti Lionel Messi dan bisa mengharumkan nama bangsa seperti atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia dan Apriyani.

"Kita berharap anak-anak Indonesia bisa menjadi pesepak bola terbaik bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia, seperti Messi, Greysia dan Apriyani ya," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)