Polres Bogor Infokan 4 Titik Pemeriksaan di Cibinong, Netizen Tanya Ganjil Genap di Kota Bogor

Senin, 26 Juli 2021 - 07:50 WIB
loading...
Polres Bogor Infokan 4 Titik Pemeriksaan di Cibinong, Netizen Tanya Ganjil Genap di Kota Bogor
Traffic Management Center (TMC) Polres Bogor melalui akun resmi Instagram @tmcpolresbogor menginformasikan lokasi pemeriksaan kendaraan saat Pembatasan Moblitas dan Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan di Kota Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews
A A A
BOGOR - Traffic Management Center (TMC) Polres Bogor melalui akun resmi Instagram @tmcpolresbogor menginformasikan lokasi pemeriksaan kendaraan saat Pembatasan Mobilitas dan Penegakan Penerapan Protokol Kesehatan di Kota Cibinong , Kabupaten Bogor.

Empat lokasi atau titik pemeriksaan (chech point), yaitu Jalan Raya Bogor- Jakarta (Sukaraja), Jalan Alternatif Sentul, Simpang Tol Jagorawi Citeureup, Simpang PDAM Cibinong. Pemeriksaan ini mulai berlaku, Senin (26/7/2021), untuk pembatasan mobilitas dan penegakan protokol kesehatan.
Polres Bogor Infokan 4 Titik Pemeriksaan di Cibinong, Netizen Tanya Ganjil Genap di Kota Bogor

Postingan ini banyak mendapat perhatian netizen dan menanyakan aturan apa saja yang diterapkan. “Jalan alternatif Sentul arah keluar atau masuknya pak?,” tanya @yandikan_putra.

Arah masuk Cibinong,” jawab @tmcpolresbogor.

Ada juga netizen yang menanyakan apakah pemeriksaan terkait peraturan ganjil genap. “Ganjil genap apa penyekatan Ndan?” tulis @syahrultriputra19.

Penyekatan,” respons @tmcpolresbogor.

Ada juga netizen yang menanyakan kebijakan penyekatan di Kota Bogor, padahal bukan wilayah hukum Polres Bogor. “Kalau Bogor Kota bgmn pak? Apa masih ada penyekatan seperti kemarin?” tanya @ikhe.uspita.

Coba tanyakan ke @Satlantas_polrestabogorkota,” jawab @tmcpolresbogor.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)