Dikabarkan Sakit, Begini Kondisi Sebenarnya Ustadz Yusuf Mansur

Rabu, 21 Juli 2021 - 08:29 WIB
loading...
A A A
Ada juga Syekh Salim Somla, asal Yaman. Yang sanadnya juga nyambung sampe Rasulullaah. Syeikh Salim Somla, juga dari remaja udah jadi Guru Qur'an di negaranya sana. putri saya, Quumii, adiknya Wirda, sedang mengambil sanad dari istri Syeikh Salim Somla, yang juga seorang haafizhah asal Yaman dan dosen di LIPIA.

Ada Ust Tarmizi, salah 1 pimpinan pucuk di Daarul Qur'an, yang mendawamkan Puasa Daud sejak remajanya, dan saya tau persis bagaimana beliau menjaga rizkinya dari rizki haram. pernah dulu 2008, saya kasih duit, sebagai hadiah dari saya, karena mau lebaran. Ust Tarmizi berbeda dengan yang lain, nanya dulu. "Ini duit apaan, Kyai?" Rupanya beliau ga mau kalau asal duit ini duit sedekah atau duit ga jelas. Luar biasa.

Ada ust Syukri, guru saya, alumni al Azhar Cairo Mesir, yang lebih dari 7th menjadi penerjemah berbagai kitab dan video2 ulama2 besar dunia.

Alhamdulillaah. saya sering bilang, bahwa seorang yang menghafalkan Qur'an, darah dan dagingnya akan bercampur sama Qur'an. sebab Qur'annya, inside. Apalagi kalau ngafal Qur'an sejak kecil. Rasul sendiri yang bilang, kalau ngafal Qur'an sejak kecil, maka memang darah dan dagingnya, bersatu dan menyatu dengan Qur'an. karena itu, salah satu alasannya, kenapa kemudian kami mendirikan Daarul Qur'an, pesantren tahfizh Qur'an modern, adalah agar anak2 Indonesia dan dunia, menyatu sama Qur'an, jasmani dan rohani.

Mudah-mudahan diizinkan Allah... hanya darah yang trbaik yang dimasukkan ke dalam tubuh saya dan kita semua. mhn doa dari semua kawan. selalu ada hikmah di balik semua peristiwa. alhamdulillaah."
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)