Pecah Ban, Mobil Pembawa Galon Isi Ulang Terbalik di Tol Dalam Kota

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:38 WIB
loading...
Pecah Ban, Mobil Pembawa Galon Isi Ulang Terbalik di Tol Dalam Kota
Mobil pikap pembawa galon isi ulang terbalik di tol dalam kota. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil pikap pengangkut air isi ulang mengalami pecah ban dan terbalik di tol dalam kota ruas Tomang, Jakarta Barat, Kamis (15/7/2021) siang. Belum diketahui pasti, apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa ini.

Namun, kejadian ini membuat lalu lintas di kawasan tersebut tersendat. Pengendara tak bisa melaju karena mobil yang terbalik menutupi sebagian jalan.

"Terjadi kecelakaan Mobil Pickup muatan air minum isi ulang mengalami pecah ban dan lepas kendali di Tol Dalam Kota Km 8 arah Tomang," tulis dalam keterangan foto yang di-unggah di akun media sosial.

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana kondisi kecelakaan cukup parah membuat sejumlah galon minuman berserakan di jalanan. Mobil itu kemudian terlihat terbalik hingga menutupi dua ruas tol yang ada di kawasan itu.

Di lokasi sudah terdapat sejumlah petugas dari Ditlantas Polda Metro Jaya untuk melakukan pengamanan dan membantu evakuasi mobil tersebut. Ada pula truk derek yang bersiap melakukan evakuasi terhadap kecelakaan itu.

"Sudah dalam penanganan petugas Jasamarga & Polri," tambah si akun.

Di postingan juga memperlihatkan bila kondisi kecelakaan cukup parah membuat lalu lintas di sana terputus. Tak terlihat adanya kendaraan yang melintas di kawasan itu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)