4 Pejabat Eselon II Kabupaten Bekasi Terpapar Covid-19, Satgas: Kondisi Sudah Membaik

Rabu, 14 Juli 2021 - 16:28 WIB
loading...
4 Pejabat Eselon II Kabupaten Bekasi Terpapar Covid-19, Satgas: Kondisi Sudah Membaik
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Satuan Tugas (Satgas) Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi menyebutkan empat pejabat eselon 2 dil ingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi terpapar virus Covid-19 .Beberapa di antara mereka saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri .Meski demikian, pelayanan pemerintah tetap berjalan.

Adapun penjabat eselon 2 yang terpapar itu adalahKepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Abdillah Majid dan Kepala Dinas Perdagangan Muchlis,Asisten Daerah I Yana Suyatnadan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Peno Suyatno. Namun, kondisinya sudah dalam kondisi membaik.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah mengatakan, selain tertular virus Covid-19, pejabat eselon II tersebut juga memiliki riwayat penyakit lain.

“Tapi kondisi kesehatan mereka semua saat ini terpantau stabil dan dalam tahap penyembuhan. Pelayanan tetap berjalan,” katanya di Bekasi, Rabu (14/7/2021).

Dari empat pejabat eselon II,kata dia, tiga di antaranya dirawat di rumah sakit dan satu orang menjalani isolasi mandiri.

“Dua orang (pejabat eselon II) dirawat di RSUD Cibitung, satu orang di Rumah Sakit Siloam Rawa Lumbu Kota Bekasi, satu orang isolasi mandiri. Saya pastikan kondisi mereka sudah kembali membaik,”ucapnya.

Alamsyah belum mengetahui pasti dari mana empat pejabat eselon II itu tertular Covid-19. Karena sebelum terpapar, keempat pejabat tersebut masih menjalani kedinasan di kantor dan di lapangan.Untuk itu, diamengingatkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Termasuk rutin membersihkan seisi rumah dan lingkungan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)