Pengemudi Pajero Beli Senpi Rp3,5 Juta secara Online

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:42 WIB
loading...
Pengemudi Pajero Beli Senpi Rp3,5 Juta secara Online
Polrestro Jakarta Utara menemukan pistol yang digunakan pengendara Pajerro OK (40) yang digunakan untuk menakuti sopir truk Egy Sayana (22). Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - OK (40) pengemudi Pajero yang menganiaya sopir truk trailer Eggy Sayana (20) diketahui memiliki senjata api dengan cara membelinya secara online. Pistol tersebut digunakan untuk menakuti korban.

"Yang bersangkutan menggunakan senjata laras pendek untuk menakuti korban tersebut pada saat di TKP pertama di jalan depan Mall Artha Gading," ungkap Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi saat di konfirmasi Kamis (1/7/2021).

Menurut Nasriadi, OK mengaku sudah memiliki senjata jenis airgun Makarov berwarna hitam selama satu setengah tahun dan membelinya dari salah satu toko online."Tersangka beli seharga Rp3,5 juta dan sudah di miliki selama 1,5 tahun," ujarnya.

Semenjak memiliki senjata tersebut, Nasriadi mengungkapkan bahwa pelaku sering menggunakannya untuk menembak hewan yang ada disekitar rumahnya.

"Senjata tersebut sering di gunakan menembak tikus dan ikan di rumah dan juga digunakan pada saat kejadian dengan cara menunjukan senjata ke korban agar menjadi takut dan melarikan diri ke Priok," ucapnya.

Adapun, saat ini senjata tersebut telah di sita dan diamankan oleh penyidik Unit Resmob Sat Reskrim Polres Metro Jakut sebagai barang bukti.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)