Hujan Deras di Kembangan Sebabkan Genangan dan 2 Pohon Tumbang

Senin, 28 Juni 2021 - 17:43 WIB
loading...
Hujan Deras di Kembangan Sebabkan Genangan dan 2 Pohon Tumbang
Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan dua pohon di Meruya Utara, Jakarta Barat, Senin (28/6/2021) tumbang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kembangan, Jakarta Barat, Senin (28/6/2021) membuat satu lokasi tergenang dan dua pohon tumbang . Satu lokasi yang tergenang yakni di RT 001 RW 002, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, atau dekat Masjid At-Taufik.

"Ketinggian air 2 centimeter (cm) hingga 5 cm. Masih bisa dilalui kendaraan dan lalu lintas lancar," ujar Kasatgas Satpol PP Kelurahan Joglo Utoyo S dalam laporannya, Senin (28/6/2021).
Baca juga: Diguyur Hujan, Pohon Besar di Jalan Raya Bogor Tumbang

Sejumlah petugas Satpol PP Kelurahan Joglo juga sudah berada di lokasi untuk mengamankan lalu lintas di sekitar lokasi genangan. Selain itu, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Joglo juga dikerahkan untuk mengatasi genangan.

"Sementara di wilayah-wilayah rawan banjir di Joglo seperti Jalan Joglo Baru, Jalan Bazoka Raya, dan Jalan Joglo Raya dipastikan bebas genangan," katanya.
Baca juga: Doa dan Amalan Saat Turun Hujan Agar Menjadi Berkah

Selain itu, hujan deras disertai angin kencang di Kembangan juga menyebabkan dua pohon di Meruya Utara tumbang. Pohon itu berada di Jalan Meruya Ilir perbatasan Srengseng dan Jalan Safir Raya.

"Tumbang karena hujan deras dan angin kencang pukul 13.00 WIB tadi. Saat ini sudah kami tangani bersama PPSU setempat," ujar Kasatpol PP Meruya Utara Yana Mayiliana.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)