Ditemukan Tanpa Busana, Mayat Bocah 4 Tahun Ditemukan di Kali Tambora

Selasa, 22 Juni 2021 - 13:19 WIB
loading...
Ditemukan Tanpa Busana, Mayat Bocah 4 Tahun Ditemukan di Kali Tambora
Seorang bocah ditemukan tewas di Aliran Kali Banjir Kanal Barat (BKB), Tambora, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2021). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang bocah ditemukan tewas di Aliran Kali Banjir Kanal Barat (BKB) , Tambora, Jakarta Barat, Selasa (22/6/2021). Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan dengan kondisi tanpa busana .

"Betul, ada penemuan mayat laki-laki usia sekitar 4 tahun," kata Kanit Reskrim Tambora AKP Suparmin saat dikonfirmasi.

Suparmin mengatakan, kejadian berawal saat petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) yang tengah membersihkan sampah di sekitaran bantaran kali. Tiba-tiba salah satu petugas menemukan seorang bocah yang mengambang.

"Kemudian kami mendapat laporan dan langsung olah Tempat Kejadian Perkara," katanya.

Suparmin menduga, mayat bocah itu tenggelam dan tidak dapat menyelamatkan diri saat bermain di sungai. Ia juga menjelaskan, tidak ada tanda-tanda pada tubuh korban.

"Ditemukan masih bagus mayatnya paling kecemplungnya kalau enggak tadi malam, kemarin siang, pas main-main di kali," ungkapnya.

Saat ini, mayat tersebut tengah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atau autopsi. "Sekarang jenazah di RSCM," pungkasnya.

Suparmin juga mengimbau, bagi keluarga korban yang merasa kehilangan seorang anak dengan ciri-ciri korban yang bersangkutan, sila datang ke Polsek Tambora Jakarta Barat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)