Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Bakal Diguyur Hujan Siang Hari

loading...
Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, Bakal Diguyur Hujan Siang Hari
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur dan Jakarta Selatan bakal diguyur hujan disertai petir pada Senin (21/6/2021) siang menjelang malam. Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur dan Jakarta Selatan bakal diguyur hujan disertai petir pada Senin (21/6/2021) siang menjelang malam.

"Waspada potensi hujan di wilayah disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang menjelang malam hari," dikutip dari situs BMKG, Senin (21/6/2021). (Baca juga; Hujan Deras Semalam, Sebagian Wilayah Tulungagung dan Trenggalek Diterjang Longsor )

Sedangkan wilayah Jakarta Barat pada pagi berawan dan siang harinya cerah berawan, lalu pada malam harinya berawan. Untuk wilayah Jakarta Pusat, pagi dan siang hari diprakiraan cerah berawan dan malam hari diprediksi akan cerah berawan. (Baca juga; Hujan Es dan Angin Kencang Melanda Kawasan Bandung )

Sementara, di wilayah Jakarta Selatan, pada pagi harinya cerah berawan, siang harinya hujan petir. Namun pada malam harinya diperkirakan berawan. Untuk wilayah Jakarta Timur diprakirakan pagi harinya cerah berawan, siang di prediksi hujan ringan. Namun malam harinya berawan.

Jakarta Utara pagi hari diprediksi berawan. Pada siang harinya diprediksi cerah berawan. Sedangkan malam harinya berawan Dan selanjutnya di Kepulauan Seribu pada pagi berawan dan siang hari diprakirakan cerah berawan, dan malam harinya berawan. Temperatur diperkirakan antara 25-33 derajat celcius dan kelembapan antara 65 – 90%.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top