Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Kajati DKI Bertandang ke Kantor Anies Bahas Covid, Gentingkah?

Senin, 14 Juni 2021 - 22:00 WIB
loading...
Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Kajati DKI Bertandang ke Kantor Anies Bahas Covid, Gentingkah?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Asri Agung Putra menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Senin (14/6/2021) malam.

Rapat terbatas dilakukan secara tertutup. Tiga pejabat tersebut tiba di Balai Kota pukul 19.00 WIB dan rapat selesai pukul 20.00 WIB.
Baca juga: Anies Terima Kunjungan Perdana Kepala BNPB Ganip Warsito, Ini Hasilnya

Namun, disayangkan 3 pejabat itu tidak memberikan statement terkait hasil pertemuan pada malam itu. Kemudian, awak media berinisiatif menghubungi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang tidak terlihat pada pertemuan tersebut.

"Ya bahas Covid lah, saya kebetulan tidak ikut," ujar Riza, Senin (14/6/2021) malam.
Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak Tinggi, Anies: Testing DKI Sepekan 4x Lipat Standar WHO

Diketahui, Anies mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara, besok Selasa (15/6/2021). Riza pun membenarkan bahwa pertemuan malam ini berhubungan dengan pemanggilan tersebut. "Ya kira-kira begitu deh, iya se-Indonesia," ucapnya.

Dia menegaskan pertemuan itu membahas masalah Covid-19 dan lain sebagainya. Sebab, diketahui kasus Covid di Ibu Kota mengalami lonjakan. "Ya pokoknya tadi ada pertemuan, saya ga ikut tadi. Ngebahas masalah Covid dan lain-lain," kata Riza.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)