Lihat Petugas Kebersihan di Mall Punguti Kotoran Hewan Pengunjung, Netizen: Parah

Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:08 WIB
loading...
Lihat Petugas Kebersihan di Mall Punguti Kotoran Hewan Pengunjung, Netizen: Parah
Aksi sejumlah petugas kebersihan mal di Jakarta memunguti dan membersihkan kotoran hewan membuat heboh jagat maya. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @lambeturah
A A A
JAKARTA - Aksi sejumlah petugas kebersihan mall di Jakarta memunguti dan membersihkan kotoran hewan membuat heboh jagat maya . Video berdurasi 14 detik yang diunggah akun Instagram @lambeturah membuat netizen alias warganet geram.

Diketahui kotoran hewan yang berceceran di lantai tersebut merupakan kotoran anjing milik pengunjung mall. Terdengar jelas suara laungan anjing milik pengunjung salah satu mall di Jakarta, Sabtu (12/6/2021). (Baca juga; Harimau Jantan Muncul di Dekat Permukiman di Riau, Videonya Viral )

Dalam video memperlihatkan seorang petugas kebersihan mall sedang memungut kotoran anjing dengan menggunakan tisu. Sejumlah pengunjung mall pun tampak menyaksikan petugas kebersihan yang sedang membersihkan lantai dari kotoran hewan milik pengunjung. (Baca juga; Preman Disikat Polisi, Bajing Loncat Muncul Kembali di Jakarta Utara )

Video tersebut mengundang beragam reaksi netizen. "Ngerepotin orang aja," tulis @aaayusr_

"Yg bawa jalan2 peliharaan harusnya sdh pny kantong kotoran. Ini mah sama aja kaya ga bs miara," tulis @yustinarossa.

"Parah.. kalo d luar negri udh di denda itu," tulis @yuunaurora.

"Ga ada etika," @bundamidodinata.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7004 seconds (0.1#10.140)