Bagikan Panduan PPDB 2021, Anies Dapat Keluhan soal Sistem Error hingga Call Center Sulit Dihubungi

Senin, 07 Juni 2021 - 11:18 WIB
loading...
Bagikan Panduan PPDB 2021, Anies Dapat Keluhan soal Sistem Error hingga Call Center Sulit Dihubungi
Gubernur Anies Baswedan membagikan video panduan layanan masyarakat untuk para calon siswa baru yang mengikuti PPDB online 2021. Foto: IG @AniesBaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan video panduan layanan masyarakat untuk para calon siswa baru yang mengikuti Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online 2021.

"Sekolah untuk semua. PPDB DKI Jakarta untuk pendidikan tuntas dan berkualitas," tulis Anies dalam akun instagramnya, Senin (7/6/2021).



Dalam video mekanisme pendaftaran PPDB 2021 yang dibagikan, para peserta dipandu mulai dari masuk website ppdb.jakarta.go.id, pengumuman hasil seleksi hinggaa mekansime bukti lapor diri. Bagi peserta yang ingin bertanya bisa melalui sosial media dan kontak resmi PPDB DKI Jakarta.

Sayangnya, dalam kolam komentar banyak warganet yang mengeluhkan sistem server pendaftaran. Misalnya saja akun @ydanisgolf. Dia mengaku tidak bisa mengakses akun pendaftaran dan berharap agar segera server diperbaiki.



"Pak Anies YTH, just info pak..ini server Sidanira problem shg kami tidak bisa akses mengajukan akun pendaftaran. Mohon bisa segera dibenerin pak. Demikian n terimakasih," tulisnya.

"Pak tolong pak, kami mau lakukan pengajuan akun tapi sistemnya eror pak," sambung akun @verayah_

Akun @ _arra_27 justeru ingin pendaftaran siswa dilakukan kembali secara manual lantaran tidak bisa mengakses akun pendaftaran secara online.

"Ada yg tau posko ppdb DKI jaksel dimana? Call center juga susah dihubungi. Hmmmm, mau nyamperin aja lah kalo kayak gini mah," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)