Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Aerox Seruduk Gerobak Bakso Malang

Jum'at, 04 Juni 2021 - 09:38 WIB
loading...
Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Aerox Seruduk Gerobak Bakso Malang
Sepeda motor Yamaha Aerox dengan kecepatan tinggi menyeruduk gerobak bakso di Jalan Abdul Majid, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (3/6/2021) malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Sepeda motor Yamaha Aerox dengan kecepatan tinggi menyeruduk gerobak bakso di Jalan Abdul Majid tepatnya perempatan Jalan Saidi 1-Sasak, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (3/6/2021) malam. Akibat kecelakaan ini gerobak bakso tersebut rusak.

"Saat itu pedagang bakso akan menyeberang dari arah depan minimarket ke arah Jalan Saidi 1. Tiba-tiba ada motor Yamaha Aerox melaju kencang dan menabrak gerobak bakso malang," cuit akun Instagram @merekamjakarta, Jumat (4/6/2021).

Sementara itu, atas peristiwa tersebut penjual bakso selamat. Diketahui pengendara motor sempat melarikan diri karena takut.

Namun, beberapa waktu kemudian pengendara memiliki itikat baik untuk kembali ke lokasi kecelakaan dan mempertanggungjawabkan atas perbuatannya. "Pengendara bersedia mengganti kerusakan gerobak bakso malang." ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)