Ditemui AHY, Anies Baswedan Anggap Nostalgia Masa Lalu

Jum'at, 07 Mei 2021 - 09:10 WIB
loading...
Ditemui AHY, Anies Baswedan Anggap Nostalgia Masa Lalu
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak mesra saat menyambut Ketua Umum Partai Demokrat di Balai Kota DKI Jakarta. Foto: @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bercerita saat menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis 6 Mei 2021 kemarin.Anies merasa mendapat kehormatan dikunjungi putraPresiden ke-6Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tadi sore kami mendapatkan kehormatan menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Mas @AgusYudhoyono, Teuku Riefky Harsya (Sekretaris Jendral Partai Demokrat), Renville Antonio (Bendahara Umum), Santoso (Ketua DPD DKI Jakarta), Misan (Sekretaris DPD DKI Jakarta) dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat untuk bersilaturahmi," tulis Anies di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan seperti dikutip, Jumat (7/5/2021).

Anies mengaku, pertemuan ini bagaikan nostalgia masa lalu, saat dirinya dan AHY ikut bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017. Meski dahulu berkompetisi, kata dia, kini AHY merupakan sahabatnya.

"Pertemuan ini juga dilandaskan atas rasa nostalgia sebagai sahabat dalam memikirkan bangsa, sehingga kami saling memberikan apresiasi atas kesempatan silaturahmi ini," tambahnya.

Mantan Mendikbud ini mengatakan, keduanya berdiskusi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi DKI Jakarta di masa krisis pandemi Covid-19 sejak tahun lalu.

"Senang bisa bertukar gagasan, mencari solusi-solusi yang bisa dijalankan untuk membangkitkan perekonomian di kalangan masyarakat. Sekali lagi apresiasi kepada Mas Agus dan jajaran Partai Demokrat, ini juga sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI Jakarta. Insyaallah kolaborasi yang kita jalin makin solid dan memberikan manfaat bagi warga Ibu Kota," tutup Anies.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)