Kendari Masih Membara, Brimob dan Dalmas Polda Sultra Diterjunkan Bersenjata Lengkap

Senin, 03 Mei 2021 - 16:55 WIB
loading...
Kendari Masih Membara, Brimob dan Dalmas Polda Sultra Diterjunkan Bersenjata Lengkap
Bentrokan dua kelompok pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara, masih terus terjadi hingga Senin (3/5/2021) siang. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Bentrokan dua kelompok pemuda di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang terjadi sejak Minggu (2/5/2021) malam, masih berlanjut hingga Senin (3/5/2021) siang. Bentrokan terjadi di beberapa titik, ratusan polisi dari Brimob dan Dalmas Polda Sultra diterjunkan ke lokasi bentrokan dengan membawa senjata lengkap.



Petugas kepolisian nampak memfokuskan pengamanan di Jalan MT Hariyono, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, dengan melakukan penyisiran di setiap gang-gang permukiman penduduk.



Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan, bentrokan dua kelompok pemuda ini di picu rebutan lahan parkir yang berlokasi di seputaran Wua-wua, Kota Kendari. "Akibat bentrokan ini, dua warga terluka, dan satu mobil hangus dibakar oleh kelompok massa," terangnya.



Polisi juga masih melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku pembacokan , serta pembakaran mobil pada Minggu (2/5/2021) malam. Sampai saat ini, ratusan personel kepolisian masih terus melakukan penjagaan, mencegah terjadinya bentrokan susulan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4127 seconds (0.1#10.140)