Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Air di Sentul Bogor

Jum'at, 30 April 2021 - 15:24 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Tangki Air di Sentul Bogor
Lokasi pengendara motor meregang nyawa seusai terlindas truk tangki air di Jalan Raya Alternatif Sentul, Babakan Madang, Bogor. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Seorang pengendara motor berinisial AF (30) meregang nyawa setelah terlindas truk tangki air di Jalan Raya Alternatif Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Jasad korban sudah dibawa petugas ke RSUD Ciawi.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban sedang melaju di jalur cepat dari arah Nanggewer menuju Sentul. Di lokasi, korban hendak menyalip mobil di depannya dari sisi kiri.

"Jadi korban menyalip kendaraan di depannya dua di lapis diantara mobil (kanan) dan truk (kiri)," kata Angga saat dikonfirmasi, Jumat (30/4/2021).

Ketika menyalip, bagian stang kiri motor korban menyenggol badan truk tangki air yang dikendarai oleh SM (34). Nahas, motor korban pun seketika kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjatuh.



"Lalu korban terlindas ban kanan belakang truk tangki air dan meninggal dunia," tambah Angga.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan langsung menuju lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, korban yang diketahui warga Cigombong, Kabupaten Bogor, itu dibawa petugas ke RSUD Ciawi.

"Hasil olah TKP serta dikaitkan dengan adanya barang bukti serta pendalaman analisa fakta disimpulkan korban saat hendak mendahului kendaraan dari sisi kiri dalam situasi tidak aman yang diduga menjadi penyebab kecelakaan," tutupnya.

Foto : istimewa
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)