Istri WN India Tewas Mengenaskan di Tambun, Sang Suami Hilang Tanpa Kabar

Senin, 26 April 2021 - 09:47 WIB
loading...
Istri WN India Tewas Mengenaskan di Tambun, Sang Suami Hilang Tanpa Kabar
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Wulandari (28), istri warga negara India tewas mengenaskan di Perumahan Griya Asri 2, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/4/2021) malam. Korban meregang nyawa diduga dibunuh karena ada luka di bagian kepala dan punggung.

Saat ini, korban berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Untuk memastikan kematian korban kami bawa ke RS Polri guna kepentingan penyelidikan," kata Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Gunawan Pangaribuan, Senin (26/4/2021).
Baca juga: Kepeleset Soal Anies di Ngawi, Ferdinand Diketawain Netizen

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jasad perempuan tersebut ditemukan dengan luka di bagian kepala dan punggung. Diduga korban tewas dibunuh karena terdapat bekas kekerasan di tubuh korban. "Tapi, kami masih menunggu hasil autopsi RS Polri Kramat Jati," ucapnya.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan termasuk keluarga korban dan juga mencari keberadaan suami korban yang menghilang.

Ayah korban, Muhamad Toha (60) mengatakan, korban tak ada kabar sejak Jumat (23/4/2021) lalu. Keluarga sudah melaporkan kehilangan Wulandari ke Polsek Tambun. "Saya terakhir ketemu anak saya pada hari Jumat dan tidak lagi mendapat kabar. Sedangkan suami korban (Muhamad Yusuf) menghilang tanpa kabar," ujarnya.
Baca juga: Gara-gara Senggol Mobil di Bekasi, Pengendara Ojol Dibogem Pengemudi Mobil

Dari pernikahan dengan warga India, Wulandari dikaruniai dua anak. Ayah korban menduga pelaku pembunuhan adalah suaminya sendiri. Bahkan, rumah tangga anaknya dengan suaminya kerap tidak harmonis. "Korban memang kerap mengeluh kepada saya perihal kekerasan yang kerap dilakukan suaminya," ucap Toha.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)