Sebelum Idul Fitri, Pasar Kambing Akan Direhabilitasi

Jum'at, 23 April 2021 - 23:15 WIB
loading...
Sebelum Idul Fitri, Pasar Kambing Akan Direhabilitasi
Sebanyak 186 kios di Pasar Kambing Tanah Abang, Jakarta Pusat akan direhabilitasi pada minggu ketiga bulan Ramadhan.Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Sebanyak 186 kios di Pasar Kambing Tanah Abang, Jakarta Pusat akan direhabilitasi pada minggu ketiga bulan Ramadhan. Revitalisasi Pasar Kambing yang terbakar beberapa waktu lalu ini akan dilakukan Pasar Jaya.

Kepala Pedagang Pasar kambing,Pangkar (57) mengatakan, pihak Pasar Jaya cepat tanggap merespons keluhan pedagang yang menjadi korban kebakaran. Dan juga berjanji untuk memberikan bantuan materil kepada para pedagang.

Sebelumnya, beberapa pedagang yang diwakili oleh kepala pedagang dan kepala pasar melakukan rapat dengan Pasar Jaya pada (22/04/2021) mendesak untuk diadakan pembangunan. "Alhamdulillah cepat penanganan nya, secepatnya pembangunan sebelum Idul Fitri istilahnya pedagang juga ingin berdagang mencari nafkah. Kami juga sudah memiliki janji tertulis dengan pihak pasar jaya," kata Pangkar pada Jumat (23/4/2021).

Dia berharap pemerintah dapat cepat merealisasikan pembangunan. Dan pasar dapat berjalan normal kembali seiring dengan menurunnya angka covid. Baca: Layani Penumpang, Terminal Pulogebang Berlakukan Tes Genose-19

"Semoga musibah ini terutama covid yang menjadi akar permasalahan semua manusia terutama dalam perputaraan ekonomi. Mudah-mudahan diangkat penyakit dari bumi," ucap Pangkar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)