Rumah Kontrakan di Tangerang Terbakar, Satu Bocah Tewas

Jum'at, 23 April 2021 - 09:45 WIB
loading...
Rumah Kontrakan di Tangerang Terbakar, Satu Bocah Tewas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Sebuah kontrakan petak di Karang Timur, Kota Tangerang terbakar , Kamis (22/4/2021). Akibatnya, dua warga mengalami luka-luka dan satu bocah berusia delapan tahun tewas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kebakaran awalnya diketahui oleh warga berinisial N (45) yang kemudian berteriak meminta tolong karena kontrakan yang dia huni terbakar.
Baca juga: Kebakaran Hebat di Slipi Hanguskan Satu Unit Rumah

"Saksi D sedang berada di depan rumahnya mendengar suara teriakan kebakaran dan suara ledakan dari N. Kemudian saksi D dan warga berusaha membantu memadamkan api," ujar Yusri, Jumat (23/4/2021).

Saat itu, N sudah terkena api di badannya sehingga langsung ditolong oleh warga dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Beruntung api berhasil dikuasai dan dipadamkan pemadam kebakaran.

Selain N, Yusri menyebut ada korban luka lainnya berinisial MH (7). Dia mengalami luka bakar pada bagian paha dan sudah menjalani perawatan medis di rumah sakit.
Baca juga: Sudah Berlangsung 3 Hari, Begini Kondisi Kebakaran Lapak Ban Bekas di Bogor

"Ada satu korban meninggal dunia berinisial NAZ, bocah perempuan delapan tahun. Meninggal dalam perjalanan ke RS Medika Lestari, tidak ada luka bakar tapi diperkirakan meninggal karena Co2," kata Yusri.

Polisi setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diperkirakan kebakaran akibat korsleting listrik. "Penyebab kebakaran dalam penyelidikan tapi diperkirakan karena korsleting listrik," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3544 seconds (0.1#10.140)