Kebakaran Dekat Bandara Soekarno-Hatta, Asap Pekat Berasal dari Limbah Terbakar

loading...
Kebakaran Dekat Bandara Soekarno-Hatta, Asap Pekat Berasal dari Limbah Terbakar
Kebakaran terjadi di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu (21/4/2021) siang. Okezone/Isty Maulidya
TANGERANG - Kebakaran terjadi di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Tangerang, pada Rabu (21/4/2021) siang. Terlihat kepulan asap hitam membubung tinggi, bahkan dari kejauhan.

Anggota Tramtib Kecamatan Benda yang berada di lokasi kejadian mengatakan kebakaran berasal dari limbah di wilayah sekitar Kecamatan Benda, Kota Tangerang. "Ya betul tadi ada kebakaran limbah," ujar Herlambang Dewo, anggota Tramtib di lokasi.

Limbah tersebut berada di area lapangan, dan tak butuh waktu lama berhasil dipadamkan oleh petugas. Api juga diketahui tidak merembet ke bangunan lain dan hanya membakar limbah di area tersebut.

"Ketika kebakaran memang asap hitam pekat membumbung tinggi. Tetapi sekarang sudah padam kebakarannya," kata Dewo. (Baca juga; Kasus Penganiayaan Pegawai Imigrasi Bandara Soetta Tangerang Berakhir Damai )

Sumber api penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti dari mana asalnya. Dipastikan tidak ada korban jiwa dan juga kerusakan parah dalam insiden ini. (Baca juga; Kebakaran Lapak Ban Bekas di Gunung Putri, Sudah 24 Jam Petugas Masih Berjibaku )



Arus lalu lintas di tol bandara juga diketahui lancar dan tidak mengalami dampak dari kebakaran. "Memang kejadiannya di dekat bandara dan tol, tetapi tidak imbas ke sana," ucapnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top